Pesan Nani untuk Paul Pogba

0
123
NANI - Orlando City

Arenaku.com – Mantan pemain sayap Manchester United Nani mengirim pesan untuk Paul Pogba agar meningkatkan permainannya karena Pogba disebutnya sebagai salah satu pemain penting di Old Trafford.

“Saat ini, saya melihatnya sebagai salah satu pemain penting di Man United,” kata Nani yang saay ini membela klub MLS, Orlando City itu kepada Stats Perform News.

“Tapi saya tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya, apakah dia ingin pergi (meninggalkan MU) atau semua pemberitaan tersebut menjadi beban pikirannya,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apakah dia berkonsentarasi penuh untuk tim, pada permainan, pada tujuan tim,” lanjutnya.

Photo: Twitter

“Saya melihatnya ketika dia berjuang dengan beberapa cedera, kemudian dia kembali mulai bermain, penampilannya meningkat. Dia melakukannya dengan baik.”

Menurut Nani, Pogba bisa berbuat lebih banyak untuk Manchester United karena pemain asal Prancis itu disebutnya pemain top sehingga harus menunjukkan seluruh kualitas yang dimilikinya.

:ika dia ingin bertahan di klub, pasti dia akan tampil lebih baik. Dia perlu terus meningkatkan permainannya, kepercayaan dirinya dan mencoba membantu tim dengan cara yang dia bisa”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here