Scudetto Adalah Salah Satu Kata Pertama yang Dipelajari Eriksen

0
118

Arenaku.com – Christian Eriksen mengatakan kata ‘Scudetto’ adalah salah satu kata pertama yang dia pelajari sejak pertama kali bergabung dengan Inter Milan.

Penampilan Eriksen akhir-akhir ini bisa dibilang terus membaik setelah pada bulan Januari lalu terus disebutkan akan keluar dari Inter terkait performanya.

“Scudetto adalah salah satu kata pertama yang saya pelajari, tetapi kami hanya dapat memimpikannya sampai kami memenangkannya,” kata mantan pemain Tottenham Hotspur ini seperti diberitakan Football Italia.

“Saya tidak tahu apakah itu Eriksen baru atau yang lama yang bermain lebih lama. Dalam sistem (yang diterapkan Antonio Conte) saat ini saya bermain sedikit lebih ke bawah, jadi saya lebih terlibat dalam situasi defensif,” lanjutnya.

“Saya harus siap untuk melakukan tekel atau mendapatkan bola kembali. Jelas, saya biasanya bermain lebih maju dan saya harus beradaptasi. Saya secara bertahap belajar dan sekarang saya tahu betul bagaimana saya harus bermain,” jelasnya.

“Saya sudah di sini selama satu tahun dan setiap hari kami melakukan apa yang diminta pelatih dari kami.”

Adapun tentang hubungannya dengan Conte, pemain asal Denmark ini mengaku saat ini meningkat jauh lebih baik.

“Conte dan saya harus saling mengenal. Sekarang, dia mengenal saya dan saya lebih mengenalnya. Ini membuat semunya jauh lebih mudah untuk memahami cara memainkan pertandingan,” ucapnya.

Sejauh musim ini Eriksen telah mencatatkan 16 pertandingan di Serie A, 9 diantaranya bermain sejak menit awal. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here