Solskjaer Puji Sikap dan Komitmen Pogba

0
68
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan sikap yang ditunjukkan saat bertanding maupun berlatih menunjukkan bahwa Paul Pogba sangat peduli dan berkomitmen dengan Manchester United.

Pasca mengalami cedera Pogba kembali bermain membela United dan mencetak satu-satunya gol kemenangan saat mengalahkan AC Milan dipertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

“Saya pikir semua orang di tim termasuk Paul (Pogba) hanya fokus untuk melakukan yang terbaik dan saya tidak mau berpikir soal spekulasi,” kata Solskjaer seperti diberitakan Sky Sports.

“Ketika Anda melihat Paul bermain seperti yang dia lakukan melawan Milan, termausk ketika melihatnya kembali berlatih, itu menunjukkan betapa dia peduli kepada kami dan betapa dia menikmati saat bertanding,” ujarnya.

Untuk pertandingan hari Minggu melawan Leicester City di babak perempat final Piala FA, Solskjaer tidak ingin memaksakan bintang asal Prancis itu bermain penuh, yang terpenting adalah Pogba bisa memberikan dampak positif saat dimainkan.

“Kami harus melihat berapa lama Paul bisa bermain (pada hari Minggu melawan Leicester). Saya tidak berpikir dia bisa bertahan selama 90 menit, saya belum yakin dia bisa menjadi starter, tapi Anda bisa melihat dampak yang bisa diperbuatnya bagi kami jika dia masuk sebagai pemain pengganti,” jelas pelatih asal Norwegia ini.

Pogba sempat absen cukup lama karena mengalami cedera yang di dapatkannya ketika bermain imbang 3-3 melawan Everton 7 Februari lalu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here