Walau Menang, Luis Enrique Tidak Puas

0
56
Photo: Twitter

Arenaku.com – Luis Enrique mengaku tidak terlalu senang dengan penampilan para pemainnya saat mengalahkan tuan rumah Georgia 2-1 hari Minggu (28/3/2021) malam kemarin.

Dipertandingan tersebut Spanyol tertinggal terlebih dahulu oleh gol Kvaratskhelia menit ke-43, dua gol La Roja diciptakan oleh Ferran Torres menit ke-56 dan gol Dani Olmo di masa injury time.

“Saya tidak ragu. Tim nasional terdiri dari para pemain yang datang ke sini dan sepuluh pemain lagi yang bisa berada disini. Tidak banyak lagi,” katanya usai pertandingan seperti diberitakan Marca.

“Saya sangat khawatir (jelang) pertandingan melawan Kosovo (tengah pekan ini). Jika kami kekurangan presisi, kemahiran atau kesegaran, kami akan bermain dengan dengan hati, kepala atau apa pun, tetapi Spanyol harus berada di Piala Dunia berikutnya dan kami tidak berpikir untuk tidak,” tegasnya.

Terkait pertandingan melawan Georgia, Enrique menilai Spanyol memulai laga dengan lambat namun kemudian berhasil memanfaatkan kekelahan yang dialami lawannya.

“Di babak pertama kami kurang berani. Di babak kedua kami menghasilkan lebih banyak peluang dan akhirnya kami mendapatkan gol dari Dani Olmo,” ucapnya.

“Melawan Kosovo saya membayangkan pertandingan akan berjalan serupa.”

Dikesempatan ini Enrique memuji penampilan bintang muda milik Barcelona, Pedri yang mununjukkan kualitasnya.

“Pedri, di babak pertama, sangat mirip dengan seluruh tim dan tapi di babak kedua dia menunjukkan kualitas yang dia miliki, dia sangat baik bermain dengan Jordi Alba,” tambahnya.

Sedangkan soal tidak dimainkannya Sergio Ramos semata-mata karena aspek teknis. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here