Adidas Gusur Puma Sebagai Pemasok Jersey Italia

0
263

Arenaku.com – Kerjasama antara timnas Italia dengan produsen perlengkapan olahraga Puma akan segera tuntas dan produsen perlengkapan olahraga dari dari Jerman lainnya Adidas disebutkan menjadi kandidat terdepan sebagai pengganti Puma.

Puma telah mendukung Azzurri sejak tahun 2008, kesepakatan saat ini dengan Puma bernilai 18,9 juta euro per tahun.

Menurut surat kabar La Repubblica seperti diberitakan Football Italia, kerjasama dengan Adidas yang akan dimulai 2022 akan menolong FIGC dalam upaya mempertahankan Roberto Mancini.

Presiden FIGC Gabriele Gravina ingin mencapai kesepakatan dengan Mancini sebelum dimulainya turnamen Euro musim panas mendatang.

FIGC berencana menawarkan Mancini kontrak baru hingga 2026 atau setidaknya 2024. Perjanjiannya saat ini berakhir pada tahun 2022.

Dengan adannya kerjasama baru dengan Adidas dapat membantu Federasi Italia tersebut mendapatkan dana segar untuk menawarkan kontrak baru kepada Mancini.

Azzurri pernah menggunakan jersey besutan Adidas dari tahun 1974 hingga 1978 namun saat itu seragam yang dikenakan Paolo Rossi dkk tidak menampilkan logo Adidas dan tiga strip ala Adidas. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here