Conte: Silahkan Kritik Saya Bukan Inter

0
57
Photo: Twitter

Arenaku.com – Saat ini Inter Milan mantap dipuncak klasemen dengan memiliki jarak 11 poin dari posisi kedua AC Milan.

Inter saat ini kian dekat untuk meraih scudetto sekaligus menyudahi dominasi Juventus yang berhasil meraih sembilan kali scudetto secara berturut-turut, walau merupakan kandidat utama peraih gelar musim ini namun cara bermain yang diterapkan Antonio Conte kerap menuai kritik.

Conte menegaskan dirinya tidak masalah dikritik asal jangan ditujukan kepada Inter Milan.

“Saya menyadari bahwa ini (kritik) adalah htentang saya. Saya tidak keberatan, selama mereka tidak menyentuh Inter. Masih banyak poin yang bisa diraih dan kami akan pergi ke Napoli untuk meraih kemenangan,” ujar Conte dalam konferensi persnya jelan laga tandang malawan Napoli seperti diberitakan Football Italia.

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea ini enggan mengklaim Inter telah mengunci scudetto karena musim ini masih berjalan sehingga masih banyak poin yang diperebutkan.

“Kita tidak boleh merasa telah mengamankan scudetto, karena itu belum ditetapkan. Kami tahu pengorbanan yang telah kami lakukan untuk mencapai posisi ini, tetapi harus rendah hati untuk menyadari bahwa masih ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum kami dapat mewujudkan impian itu.”

Terkait calon lawannya Napoli, Conte memprediksi pertandingan akan berjalan sulit dan melawan Napoli merupakan ujian bagi Inter.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan seperti yang Anda semua tahu, saya selalu menempatkan Napoli di antara dua-tiga tim penantan scudetto. Gennaro Gattuso adalah pelatih yang luar biasa dan ini akan menjadi ujian yang sulit bagi kami,” jelasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here