Emery Ingin Villarreal Ciptakan Sejarah di Eropa

0
59
Photo: twitter.com/ESPNFC

Arenaku.com – Unai Emery  mengatakan lolos ke semifinal artinya Villarreal memiliki kesempatan untuk menciptakan sejarah.

Villarreal berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Europa setelah secara agregat unggul 3-1 atas Dinamo Zagreb, dipertandingan leg kedua Villarreal berhasil menang 2-1 melalui gol Paco Alcacer dan Gerard Moreno sedangkan satu-satunya gol Dinamo diciptakan Mislav Orsic.

“Mencapai semifinal adalah jawaban dari perjalanan dan kerja keras klub dalam beberapa tahun terakhir. Namun sayang penggemar tidak bersama kami, tetapi kami tahu bahwa mereka bersama kami dan kami akan menikmatinya bersama mereka,” kata Emery seperti diberitakan Villarrealcf.es

“Kami memiliki kesempatan untuk menciptakan sejarah bagi klub yang sudah memiliki kredibilitas tinggi,” ujarnya.

Sepanjang sejarah Villarreal belum pernah sekalipun meraih trofi mentereng di Eropa, klub berjuluk Yellow Submarine hanya pernah meraih dua kali trofi Piala intertoto (2003 dan 2004) yang saat ini telah dihilangkan.

“Kami ingin terus bermain sesuai keinginan kami, selalu menghormati rival kami dan tidak berspekulasi apa pun. Kami harus bermain untuk menang, bermain dengan cara yang sama dan jangan beri mereka kesempatan,” ucapnya.

Di babak semifinal Villarreal akan berjadapan dengan mantan klub yang pernah dilatih Emery, Arsenal. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here