Giroud dan Gelandang AZ Alkmaar Masuk Target Roma

0
78
Photo: Twitter

Arenaku.com – AS Roma dilaporkan mulai melakukan pendekatan untuk kemungkinan membawa keluar Olivier Giroud dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan menurut La Gazzetta dello Sport, Direktur Olahraga Roma, Tiago Pinto disebutkan telah bertemu dengan perwakilan Olivier Giroud untuk membuka pembahasan terkait masa depan penyerang asal Prancis itu yang kontraknya bersama Chelsea akan tuntas akhir musim ini.

Selain Giroud, Roma juga mempertimbangkan bintang muda asal Belanda yang saat ini bermain untuk AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners.

Gelandang berusia 23 tahun itu musim ini telah mengoleksi 17 gol dalam 36 pertandingan bersama AZ Alkmaar musim ini. AZ disebutkan siap melepas Koopmeiners jika ada tawaran kurang lebih sebesar 25 juta euro.

Selain mulai menyusun para pemain yang akan menjadi target di musim panas mendatang, Roma juga disebutkan mulai membahas masa depan pelatih saat ini Paulo Fonseca dimana nama mantan bos Juventus, Chelsea dan Napoli Maurizio Sarri berada diposisi terpedan sebagai pengganti Fonseca. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here