Jerman Kalah, Gundogan: Kami Tidak Boleh Remehkan Lawan

0
62

Arenaku.com – Diluar dugaan Makedonia Utara sukses mengalahkan tuan rumah Jerman dipertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari wib tadi.

Bermain di Stadion Schauinsland Reisen Arena, Duisburg, Jerman kalah 1-2, Goran Pandev membawa Makedonia unggul terlenih dahulu di penhujunga babak pertama, Ilkay Gundogan sempat menyeimbangkan kedudukan menjadi dari titik putih 1-1 menit ke-63 namun menit ke-83 tim tamu sukses mengubah kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Elif Elmas.

Usai laga penyerang Jerman, Serge Gnabry mengaku sangat kecewa dengan hasil ini.

“Kami bertanding sebagai favorit dan menciptakan banyak peluang. Kami kebobolan lebih dulu tetapi kembali ke permainan dan kecewa karena tidak mendapatkan apa pun,” uajr Gnabry seperti diberitakan UEFA.com.

“Kami tahu kami harus melakukan yang lebih baik dalam usaha untuk memanfaatkan peluang kami, tetapi saya tidak khawatir karena kami masih memiliki waktu untuk memperbaiki pekerjaan itu,” jelasnya.

Adapun pencetak satu-satunya gol Jerman, Gundogan mengaku Jerman tidak cukup baik saat melawan Makedonia.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Itu tidak mudah dilakukan. Kami tahu bahwa kami tidak bisa meremehkan lawan dan saya rasa kami tidak melakukannya. Kami hanya tidak cukup baik malam ini dan harus lebih baik di depan gawang,” ucap pemain Manchester City ini.

Dengan kekalahan ini posisi Jerman turun keurutan ketiga klasemen Grup J dibawah Armenia dan Makedonia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here