Pioli: Terlalu Banyak Peluang yang Terbuang

0
54
Photo: Twitter

Arenaku.com – Walau berhasil mengamankan tiga poin namun pelatih AC Milan Stefano Pioli kurang puas karena pasukannya terlalu banyak membuang peluang.

Rossoneri dipertandingan melawan Genoa ini menang 2-1 melalui gol Ante Rebic dan gol bunuh diri Gianluca Scamacca sedangkan satu-satunya gol Genoa diciptakan Mattia Destro.

“Kami tahu ada banyak pertandingan sulit yang akan datang dan ini adalah salah satunya. Kami menyia-nyiakan terlalu banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol di babak pertama, tetapi bagaimanapun ini adalah kemenangan penting,” kata Pioli kepada DAZN seperti diberitakan Football Italia.

Dipertandingan ini Milan tanpa diperkuat Zlatan Ibrahimovic sehingga Pioli memainkan Rafael Leao sebagai penyerang tengah dengan dukungan Rebic.

“Rebic lebih merupakan striker pendukung yang bergerak ke arah tengah daripada di sayap. Dia melakukan itu dengan Leao, Ibrahimovic dan siapa pun. Dia mencetak gol hebat hari ini dengan teknik luar biasa,” lanjutnya.

Terkait scudetto, Pioli mengatakan selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Inter Milan terlalu jauh.

“Saya pikir kami akan melepaskan Scudetto di tiga atau empat pertandingan terakhir. Inter memenangkan terlalu banyak pertandingan dan terlalu jauh untuk dikejar,” jelasnya.

Tujuan Milan saat ini adalah mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here