Pogba: Ole Dekat Dengan Pemain Beda Dengan Mourinho

0
86
Photo: twitter.com/Route1futbol

Arenaku.com – Paul Pogba mengaku cara manajerial Ole Gunnar Solskjaer sangat berbeda dengan cara Jose Mourinho saat menangangani Manchester United.

Menurut bintang asal Prancis itu, Mourinho yang menangani United dari tahun 2016 hingga 2018 tersebut kerap melakukan konfrontasi dengan para pemain.

“Apa yang saya rasakan sekarang bersama Ole berbeda, dia tidak akan ribut/melawan para pemain,” kata Pogba kepada Sky Sports.

“Mungkin Ole tidak akan memilih mereka, tapi dia tidak akan ‘membuang’ pemain tersebut seolah-olah tidak ada. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole,” ujarnya.

Pogba mengatakan dirinya sempat memiliki hubungan baik dengan Mourinho namun tiba-tiba hubungan tersebut bisa berubah cepat seperti yang pernah terjadi September 2018, saat itu dirinya sempat berselisih di tempat latihan dengan pelatih asal Portugal itu termasuk mencopot Pogba sebagai wakil kapten United.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang bisa melihat itu, namun anda tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari. Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda karena saya pun tidak tahu,” ujarnya.

Menurut Pogba, mungkin cara Solskjaer lebih berhasil karena mantan penyerang United itu dekat dengan semua pemain.

“Setiap pelatih memiliki caranya sendiri saat melatih dan menangani pemain, dan sebagai pemain Anda harus beradaptasi. Terkadang itu tidak cocok untuk Anda dan terkadang memang demikian.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here