Smalling Siap Bantu Roma Kalahkan Manchester United

0
56
Photo: twitter.com/OfficialRoma_ID

Arenaku.com – Chris Smalling mengaku dalam kondisi baik dan siap menghadapi mantan klubnya Manchester United di babak semifinal leg pertama Liga Europa dini hari nanti di Old Trafford.

Smalling pindah ke AS Roma tahun 2019 setelah sebelumnya membela Manchester United dari tahun 2010.

Ada satu kekecewaan yang diutarakan pesepakbola 31 tahun itu karena pertandingan digelar tanpa dihadiri penonton termasuk keluarganya.

“Satu-satunya kekecewaan adalah pertandingan digelar tanpa dihadiri penontin, karena keluarga saya tidak bisa menonton (secara langsung) dua klub yang merupakan bagian besar dari karir saya,” kata Smalling seperti diberitakan Football Italia.

“Itu sungguh disayangkan, namun ini tidak menghilangkan sisi emosional karena saya kenal semua pemain di lapangan dan ini juga pertandingan besar yang bisa memunculkan penampilan terbaik anda,” ujarnya.

“Saya merasa baik, saya melewatkan banyak pertandingan musim ini yang tidak biasa bagi saya. Saya merasa bugar, siap untuk berkontribusi,” jelasnya.

Smalling mengaku sangat termotivasi melawan mantan klubnya karena dua tahun lalu dirinya keluar dari Old Trafford karena tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

“Oh ya, 100 persen ini adalah pertandingan khusus, ini adalah semifinal, ditambah dengan permainan terbaik melawan United. Berada di Roma selama hampir dua tahun terakhir oleh karena itu saya tahu pentingnya membawa pulang trofi, karena itu sudah terlalu lama.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here