Solskjaer: Kami Menang Dengan Cara yang Sulit

0
72
Photo: twitter

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bukan hal mudah melawan Brighton & Hove Albion sehingga kemenangan melawan tamunya tersebut disebutnya hasil bagus dengan cara yang sulit.

Manchester United berhasil mengamankan tiga poin di Old Trafford setelah mengalahkan Brighton 2-1, mantan pemain United, Danny Welbeck sempat membawa tim tamu unggul terlenih dahulu menit ke-13, skor 0-1 ini bertahan hingga turun minum.

Dua gol kemenangan Setan Merah diciptakan Marcus Rashford menit ke-62 dan Mason Greenwood menit ke-83.

“Selalu sulit melawan Brighton. Kami mendapatkan hasil yang bagus dan kami harus mendapatkannya dengan cara yang sulit, kami berhasil menemukan jalan di babak kedua,” kata Solskjaer seperti diberitakan BBC Sport.

“Mason (Greenwood) tampil lebih dewasa. Hari ini dia adalah salah satu pemain paling cemerlang kami. Dia bersih, dia rapi dan dia mencetak gol. Itu adalah sundulan di dalam kotak enam yard dan itulah yang kami butuhkan dari Mason,” ujar pelatih asal Norwegia itu.

Adapun keputusannya kembali memainkan Dean Henderson sebagai kiper dipertandingan ini dari pada David de Gea, Solskjaer beralasan karena de Gea sempat absen dan habis membela timnas Spanyol dilaga kualifikasi Piala Dunia.

“Saya punya dua kiper hebat, dua kiper nomor satu. David de Gea menghabiskan beberapa waktu di rumah dan kemudian dia bermain (laga) internasional jadi dia tidak bermain selama sekitar sebulan. Dia pasti akan bermain untuk kita lagi.”

Dipertandingan melawan Brighton, United memiliki catatan 15 kali tembakan dimana 7 diantaranya mengarah ke gawang Newcastle. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here