Target Atalanta Gusur Milan dari Posisi Kedua

0
119
Photo: twitter.com/Atalanta_BC

Arenaku.com – Atalanta berambisi terus memenangkan pertandigan sisa di Serie A agar bisa menyelesaikan musim ini dengan finish di urutan kedua.

Saat ini Atalanta berada di urutan ketiga dengan 65 poin, berselisih 1 poin dari Milan yang berada di urutan kedua, Gian Piero Gasperini ingin timnya bisa berada di urutan kedua karena secara matematis bisa didapatkan.

“Mari kita bicarakan tentang 65 poin yang kami dapatkan daripada enam yang tidak kami dapatkan,” kata Gasperini dalam konferensi persnya seperti diberitakan Football Italia.

“Penampilan kami melawan Juventus dan Roma luar biasa, meskipun kami hanya memenangkan satu dari dua pertandingan tersebut. Sekarang kita harus menargetkan tempat kedua,” tambahnya.

“Saya berbicara tentang tempat kedua karena secara matematis itu memungkinkan. Jika Anda bertanya kepada saya di awal musim, saya akan menjawab tidak. Sampai dua atau tiga minggu yang lalu, saya baru saja berbicara tentang Eropa. Tetapi jika memungkinkan (tempat kedua), mengapa kita tidak melakukannya?” lanjutnya.

Atalanta akan menjamu Bologna hari Minggu esok atau Senin dini hari wib mendatang.

“Tim sedang dalam kondisi bagus, saya tidak ragu tentang itu. Ini adalah pertandingan ketiga kami dalam delapan hari dan Bologna adalah lawan yang sulit.”

Atalanta dalam lima pertandingan terakhir sukses meraih 4 kemenangan dan 1 kali bermain imbang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here