Ada Peran Klopp Sebelum Gerrard Putuskan Latih Rangers

0
112
Photo: twitter.com/AnfieldWatch

Arenaku.com – Steven Gerrard mengaku teringet nasihat manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelum akhirnya memutuskan menerima pekerjaan sebagai manajer Rangers.

Gerrard mulai berperan sebagai manajer klub asal Skotlandia itu tahun 2018 dan musim ini berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Skotlandia sekaligus menyudahi dominasi Celtic selama 10 tahun.

“Saya ingat pernah berbincang dengan Jurgen (Klopp) tentang manajemen bahkan sebelum saya mengambil peran ini (melatih Rangers),” kata mantan kapten Liverpool ini kepada Sky Sports.

“Dia selalu mengatakan untuk mencoba dan menjadi seimbang. Sekarang saya tahu persis mengapa dia mengatakan itu,” ujarnya.

“Saya sangat bangga dengan apa yang kami capai, saya akan mengatur ulang diri saya dan melakukan apa pun yang perlu saya lakukan untuk mencoba dan membuat tim ini menjadi lebih kuat dan lebih kompetiti,” jelasnya.

Gerrard menegaskan akan terus membangun Rangers tidak hanya untuk mempertahankan gelar musim depan saja melainkan bersaing di Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here