Ajax Lebur Trofi Juara Untuk Dibagikan Kepada Pendukung

0
82

Arenaku.com – Ajax Amsterdam melakukan cara unik agara para pendukungnya bisa merasakan trofi juara Eredivisie dengan cara mencairkan atau melebur trofi tersebut untuk kembali dicetak menjadi puluhan ribu bintang.

Dari proses peleburan trofi juara dihasilkan 42 ribu ‘bintang juara’ yang akan dibagikan kepada pemegang tiket musiman klub.

Setiap bintang memiliki berat 3,45 gram, 0,06 gram di antaranya berasal dari trofi.

“Musim ini, kami melalui sebagian besar pertandingan tanpa dihadiri langsung penggemar kami,” kata Direktur Umum Ajax Edwin Van Der Sar via laman resmi klub Ajak.nl.

“Yah, setidaknya tanpa mereka duduk di tribun. Meskipun demikian, kami merasakan dukungan mereka setiap minggu. Dalam perjalanan ke stadion, di media sosial, dan di kontak pribadi kami,’ lanjut kiper legendaris Belanda ini.

“Sebelumnya, ketika kami mengatakan ‘gelar ini untuk Anda’ kami mengungkapkan bagaimana kami melakukannya untuk para penggemar. Namun, berbagi trofi adalah bukti utama kami,” lanjutnya.

“Setelah tahun yang penuh gejolak, kami memastikan pendukung kami merasa menjadi bagian dari gelar juara yang kami raih”.

Trofi juara yang diraih musim ini merupakan gelar Eredivisie ke-35 sepanjang sejarah klub asa Amsterdam tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here