Busquets: Barcelona Telah Kehilangan Peluang Juara

0
85
Photo: twitter.com/toisports

Arenaku.com – Pemain bertahan Sergio Busquets mengakui bahwa Barcelona tidak mungkin memenangkan LaLiga Santander musim ini setelah hanya bermain imbang melawan tuan rumah Levante dini hari Wib tadi.

Barcelona berbagi angka dengan Levante setelah kedua tim bermain imbang 3-3, Barceloan unggul terlenih dahulu melalui gol Lionel Messi menit ke-25 setelah itu menit ke-34 Pedri mengandakan keunggulan menjadi 2-0 skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di 15 menit awal babak kedua giliran tuan rumah berhasil menyeimbangkan pertandingan menjadi 2-2 melalui gol Melero menit ke-57 dan Morales menit ke-59. Ousmane Dembele menit ke-64 sempat kembali membawa Barcelona unggul 3-2 namun skor kembali berubah menit ke-83 menjadi 3-3 oleh gol Sergio Leon.

“Kami tidak punya banyak peluang tersisa,” kata Busquets usai pertandingan seperti diberitakan Marca.

“Sekarang semau tergantung pada apa yang dilakukan orang lain, namun hanya ada sedikit poin tersisa untuk dimainkan,” lanjutnya.

“Kami memulai dengan baik dan mendapat keuntungan. Tapi, pada akhirnya, itu adalah hal yang sama yang terjadi sepanjang musim, kami membuat kesalahan dan mereka mencetak gol terlalu mudah,” ujarnya.

Atletico Madrid yang saat ini merupakan pemuncak klasemen baru akan bertanding dini hari nanti melawan Real Sociedad, sedangkan Real Madrid akan bertanding melawan tuan rumah Granada hari Jumat dini hari wib. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here