Chelsea Harus Tampil Sempurna Jika Ingin Kalahkan Madrid

0
67
Photo: twitter.com/ChelseaFC

Arenaku.com – Thomas Tuchel sadar bahwa Chelsea harus tampil sempurna jika ingin mengalahkan Real Madrid sekaligus lolos ke Final Liga Champions musim ini.

Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah dipertandingan leg kedua babak semfinal Liga Champions dengan modal satu gol tandang saat bermain imbang 1-1 dipertandingan leg pertama.

“Kami harus menjaga intensitas sepanjang pertandingan karena ini adalah pertandingan semifinal dengan banyak tekanan sehingga kepercayaan diri sangat penting,” kata Tuchel seperti diberitakan Marca.

“Jika Anda tidak memilikinya, Anda tidak perlu repot melawan (Real) Madrid. Anda harus merasa percaya diri,” tegas pelatih asal Jerman ini.

Tuchen memuji kapten Madrid, Sergio Ramos yang merupakan pemain kunci. Ramos kemungkinan akan kembali bermain di Stamford Bridge setalah sempat absen sejak Maret lalu karena mengalami cedera.

“Sergio Ramos” adalah kapten, kapten tim paling sukses dalam sepuluh tahun terakhir. Saya yakin dia akan bermain tapi tidak hanya dia yang bermain.”

Namun yang pasti menurut mantan pelatih Paris Saint-Germain ini adalah pihaknya harus melupakan hasil leg pertama karena Chelsea harus terus berjuang untuk memastikan kemenangan.

“Kami harus melupakan hasil leg pertama. Kami mulai pertandingan dengan 0-0,” ujarnya.

“Kami hanya akan mengalahkan Real Madrid jika kami menunjukkan level terbaik kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here