Chelsea Kalah, Liverpool Finish Ketiga

0
124

Arenaku.com – Premier League telah menuntaskan pertandingan terakhir musim ini, selain Manchester City yang keluar sebagai juara Inggris musim ini dan Manchester United yang berada di urutan kedua, dua tim lain yang akan berlaga di Liga Champions musim depan adalah Liverpool dan Chelsea.

Liverpool menyudai musim ini dengan berada di urutan ketiga klasemen setelah pada pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-0 melalui dua gol yang diciptakan Sadio Mane.

Adapun Chelsea dipertandingan terakhir justru kalah 1-2 dari tuan rumah Aston Villa, beruntung bagi Chelsea karena pesaing terdekatnya Leicester City juga mengalami kekalahan dari tamunya Tottenham Hotspur 2-4.

Sejatinya dipertandingan ini Leicester sempat unggul dua kali dari Spurs, 1-0 menit ke-18 oleh gol pinalti Vardy, sempat disamakan menjadi 1-1 melului gol Harry Kane menit ke-41.

Menit ke-52 Leicester kembali unggul juga dari titik putih oleh Vardy namun setelah itu Spurs berbalik unggul melalui gol bunuh diri kiper Schmeichel (menit ke-76), gol Gareth Bale (87′ dan 90’+6).

Leicester musim depan akan kembali berlaga di Liga Europa, sedangkan tiga tim yang terdegradasi ke divisi Championship adalah Fulham, West Bromwich Albion dan Sheffield United.

Hasil Pertandingan Pekan Terakhir Premier League 2020/21:
Arsenal 2-0 Brighton & Hove Albion
Aston Villa 2-1 Chelsea
Fulham 0-2 Newcastle United
Leeds United 3-1 West Bromwich Albion
Leicester City 2-4 Tottenham Hotspur
Manchester City 5-0 Everton
Sheffield United 1-0 Burnley
West Ham United 3-0 Southampton
Wolverhampton 1-2 Manchester United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here