Fonseca: 45 Menit di Old Trafford yang Menyingkirkan Kami

0
59
Photo: twitter.com/OfficialRoma_ID

Arenaku.com – Walau memang 3-2 dipertandingan leg kedua namun AS Roma gagal berada di Final Liga Europa karena secara agregat kalah 8-5 dari Manchester United.

Usai pertandingan pelatih Roma, Paulo Fonseca mengaku hasil dipertandingan leg pertama membuat timnya tersingkir. Dipertandingan leg pertama yang digelar di Old Trafford, Roma kalah 2-6.

“Kami tersingkir karena 45 menit yang mengerikan di Manchester. Hari ini kami memainkan pertandingan yang hebat, tetapi itu tidak cukup,” kata Fonseca seperti diberitakan UEFA.com.

“Kami memulai pertandingam dengan sangat baik dan memiliki banyak peluang kemudian mereka mencetak gol dari peluang pertama mereka. Kami memiliki kekuatan untuk bereaksi dengan sangat baik,” ujar pelatih yang perannya akan digantikan Jose Mourinho musim depan tersebut.

Bryan Cristante yang mencetak gol kedua untuk Roma dini hari tadi juga mengatakan hal yang sama bahwa laga babak kedua dipertandingan leg pertama yang menyingkirkan Srigala Roma dari ajang ini.

“Kami mengalami pertadingan yang luar biasa musim ini di Eropa dengan beberapa kemenangan besar. Sayang sekali dengan pertandingan babak kedua di Manchester. Kami keluar dari kompetisi dengan kepala tegak,” kata Cristante. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here