Francis Coquelin: Pinalti Adalah Lotre dan Kami Memenangkannya

0
71
Photo: Twitter

Arenaku.com – Gelandang Villarreal, Francis Coquelin mengatakan sangat bahagia karena berhasil meraih trofi Liga Europa setelah mengalahkah Manchester United di partai puncak.

Trofi Liga Europa merupakan trofi pertama Villarreal di Eropa setelah terakhir kali meraih trofi UEFA Intertoto Cup tahun 2004.

“Rasanya sangat bagus. Ini merupakan kompetisi yang berat. Bermain melawan tim yang sangat bagus seperti Manchester United, kami tahu itu akan sulit,” kata Coquelin seperti diberitakan Marca.

“Kami tidak berhasil mencapai Liga Champions melalui liga sehingga lolos ke Liga Europa adalah sesuatu yang istimewa dan gelar pertama untuk klub menjadi sesuatu yang luar biasa,” ucap gelandang asal Prancis itu.

“Cara yang bagus untuk menyelesaikan musim. Kami menjalani pertandingan yang sulit. Manchester memberi banyak tekanan pada kami. Kami harus menggali lebih dalam,” jelasnya.

“Adu penalti adalah lotre dan kami berhasil memenangkannya. Ini seperti dongeng kompetisi. Mengalahkan mereka di final adalah sesuatu yang istimewa.”

Menurut pesepakbola 30 tahun ini, trofi Liga Europa merupakan pencapaian besar dan sejarah bagi Villarreal sehingga pantas dirayakan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here