Gattuso Bertahan di Napoli? Tergantung Jorge Mendes

0
192
Photo: www.sscnapoli.it

Arenaku.com – Kemungkinan Gennaro Gattuso tetap bertahan di Napoli musim depan sangat tergantung dari usaha agen Jorge Mendes.

Gattuso disebutkan akan meninggalkan Napoli usai musim ini berakhir, bahkan sempat tersiar kabar bahwa Gattuso sedang dalam pembicaraan dengan Fiorentina untuk melatih klub tersebut musim depan.

Masa depan Gattuso di Stadion Diego Maradona menjadi kabur sejak bulan Februari lalu, kontra perpanjangan yang telah disiapkan tiba-tiba dibatalkan presiden Aurelio De Laurentiis.

Tersingkirnya Napoli dari Liga Europa dan serangkaian hasil buruk di Serie A memperburuk situasi, meskipun Gattuso melakukan semua yang bisa dilakukan selama krisis cedera yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun situasi saat ini berbeda, dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A Napoli tidak terkalahkan, lima kali menang dan 2 kali hasil imbang sehingga untuk sementara klub asal Italia Selatan ini berada di empat besar dengan 73 poin, berjarak dua poin dari Atalanta dan AC Milan yang berada di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara.

Menurut Football Italia, De Laurentiis mulai melunak dan mempertimbangkan mempertahankan Gattuso musim depan, selain itu para pemain dan pendukung Napoli dilaporkan meminta manajemen klub untuk mempertahankan manta pemain dan pelatih AC Milan tersebut.

Agen Jorge Mendes diharapkan bisa menjadi mediator sehingga bisa mempertahankan Gattuso musim depan di Napoli. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here