Guardiola: City Harus Meningkatkan Permainan

0
93
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer Pep Guardiola mengatakan Manchester City harus meningkatkan diri jelang pertandingan final Liga Champions setelah dini hari tadi kalah 2-3 dari tuan rumah Brighton & Hove Albion.

Manchester City sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Ilkay Gundogan dan Phil Foden walau sejak menit ke-10 harus bermain dengan 10 pemain setelah Joao Cancelo mendapatkankan kartu merah karena dinilai melakukan pelanggaran berat kepada Danny Welbeck.

Setelah sempat tertinggal dua gol, Brighton berhasil memanfaatkan kelebihan pemain dengan melesatkan tiga gol melalui Leandro Trossard, Adam Webster dan gol dari Dan Burn.

“Sebelas pemain melawan Brighton sulit, apalagi dengan 10 pemain jadi kami harus meningkatkan diri untuk final (Liga Champions),” kata Guardiola seperti diberitakan BBC Sport.

“Sayangnya setelah unggul 2-0, kami kebobolan gol begitu cepat, mereka terus menekan, kami semakin lelah dan tidak bisa menguasai bola sebanyak mungkin, kami tidak bisa melakukannya dan sayangnya kami kalah dalam permainan,” tambahnya.

Dipertandingan ini Gundogan harus ditarik keluar menit ke-56 karena mengalami cedera.

“Kami akan memeriksa besok. Dokter cukup optimis. Saya tidak ingin mengambil risiko (segera menarik keluar sang pemain),” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here