Hazard Minta Maaf Kepada Fans Real Madrid

0
96
Photo: twitter.com/chelseafc_indo

Arenaku.com – Eden Hazard meminta maaf kepada fans Real Madrid terhadap apa yang dilakukannya pasca Madrid kalah dan tersingkir di ajang Liga Champions.

Usai pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions yang berkesudahan 0-2 untuk Chelsea, Hazard yang merupakan mantan pemain Chelsea langsung menghampiri beberapa mantan rekannya salah satunya Kurt Zouma yang memang dekat dengan Hazard selama membela The Blues.

Dalam video yang beredar Hazard nampak ketawa dan becanda dengan mantan rekannya itu termasuk Azpilicueta, momen inilah yang membuat murka para Madridista.

Hazard dianggap fans Madrid tidak peka dan tidak peduli dengan tersingkirnya klub asal ibukota Spanyol tersebut.

“Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak pendapat tentang saya hari ini dan itu bukan niat saya untuk menyinggung setiap penggemar Real Madrid,” tulis Hazard di Instagram story-nya seperti dikutip dari Sky Sports.

“Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang. Musim belum berakhir dan bersama-sama kita harus berjuang untuk La Liga! Hala Madrid!”

Para pendukung Madrid itu tidak hanya marah dengan reaksi Hazard pasca pertandingan namun juga mengkritik penampilan bintang asal Belgia tersebut yang dianggap gagal memberikan dampak positif.

Sejauh musim ini Hazard memang tidak tampil maksimal bersama Madrid karena sempat beberapa kali harus menepi karena mengalami masalah cedera, tercatat pesepakbola 30 tahun ini baru bermain di 11 pertandingan LaLiga dengan catatan 2 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here