Henderson Diminati Spurs dan Dortmund

0
83
Photo: twitter.com/deanhenderson

Arenaku.com – Posisi kiper nomer satu di Manchester United musim depan masih menjadi spekulasi antara David de Gea dan Dean Henderson.

David de Gea sejauh musim ini telah dimaikan sebanyak 26 laga di Premier League, sedangkan Henderson bermain di 12 laga.

Di pertandingan terakhir saat United bermain imbang 1-1 melawan Fulham, de Gea kembali menjadi pilihan utama setelah dipertandingan sebelumnya Henderson kebobolan empat gol saat kalah 2-4 dari Liverpool.

David de Gea diyakini akan menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer saat menjalani pertandingan Final Liga Europa pekan depan melawan Villarreal, situasi terbaru ini kembali memunculkan spekulasi soal masa depan Henderson.

Menurut Sky Sports, Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur dilaporkan berminat mendapatkan Henderson pada jendela transfer musim panas mendatang.

Henderson disebutkan meminta kepastian tentang masa depannya di Old Trafford, jika tidak ada garansi dirinya menjadi kiper nomor 1 sangat mungkin sang kiper akan mencoba mencari petualangan baru agar bisa bermain reguler. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here