Impian Thiago Silva Melawan Milan di Liga Champions

0
54

Arenaku.com – Bek veteran Chelsea Thiago Silva berharap musim depan memiliki kesempatan berhadapan dengan AC Milan di Liga Champions.

Silva pernah bermaim bersama AC Milan dari tahun 2009 hingga 2012, setelah itu meneruskan karir bersama Paris Saint-Germain dari tahun 2012 hingga 2020.

Sejak keluar dari San Siro belum sekalipun bek asal Brazil ini berhadapan dengan Milan.

“Saya telah memikirkan momen ini sejak saya meninggalkan Milan, saya berpikir tentang kualifikasi Liga Champions berhadap melawan Milan setiap tahun,” kata pemain berusia 36 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

Silva juga mengutarakan kesedihannya melihat para pemain Brazil yang membela Juventus harus merasakan kekalahan 0-3 dari Milan akhir pekan kemarin.

“Saya melihat pertandingan (Milan) melawan Juventus. Saya agak sedih untuk pemain Juventus asal Brasil seperti Danilo, Alex Sandro, Arthur. Bahkan untuk Gigi (Buffon), kami bermain bersama di Paris,” ujarnya.

Namun menurut Silva, Milan pantas menang dipertandingan tersebut karena bermain hebat.

‚ÄúTapi Milan memainkan permainan yang hebat dan pantas menang, saya pikir mereka pantas lolos ke Liga Champions. Mereka mengalami musim yang hebat dan mereka pantas mendapatkannya atas apa yang telah mereka lakukan dalam enam-tujuh bulan,” lanjutnya.

“Saya masih menjadi penggemar Milan, saya harap saya bisa melihat mereka lagi dan kembali ke San Siro yang merupakan stadion spesial bagi saya.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here