Kata Fonseca Tentang Mourinho yang Akan Menggantikannya

0
72

Arenaku.com – Paulo Fonseca mengatakan Jose Mourinho yang akan menggantikan perannya di AS Roma musim depan merupakan pelatih hebat.

Namun sebelum meninggalkan perannya sebagai pelatihh Roma Fonseca yang juga berasal dari Portugal berjanji bekerja secara profesional disisa pertandingan di Serie A termasuk leg kedua babak semifinal Liga Europa kontra Manchester United.

Jelang pertandingan leg kedua di Olimpico yang akan digelar Kamis esok atau dini hari Wib, Roma tertinggal 2-6 secara agregat.

“Profesionalisme adalah nilai sakral bagi saya,” kata Fonseca dalam konferensi persnya jelang laga semifinal Liga Europa seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya baik-baik saja, sama seperti hari pertama saya tiba. Saya termotivasi dan ingin melakukan yang terbaik untuk Roma hingga hari terakhir saya di sini. Mourinho adalah pelatih hebat dan akan melakukan pekerjaan dengan baik di sini,” ucapnya.

“Tidak masalah buat saya, saya mengalami momen ini dengan profesionalisme yang sama seperti biasanya.”

Jika ingin lolos dari babak semifinal maka Roma harus menang setidaknya 4-0.

“Saya tidak bisa berbohong, tidak mudah mengalahkan Manchester United 4-0. Saya telah melihat banyak hal dalam sepak bola dan tidak ada yang mustahil, jadi saya masih bisa percaya. Saya bukan ingin menghubur tapi kami ingin menang dan berjuang sampai akhir.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here