Konate Resmi Tinggalkan Leipzig Untuk Gabung Liverpool

0
89
Photos: Twiiter

Arenaku.com – RB Leipzig telah mengumumkan bahwa Ibrahima Konate akan meninggalkan klub asal Jerman tersebut untuk bergabung bersama Liverpool.

“Kami mengucapkan MERCI dan berharap Anda sukses di Premier League!” bunyi pernyataan resmi Leipzig via akun resminya Dierotenbullen.com.

“Kami ingin berterima kasih kepada Ibrahima Konate atas waktu dan kesuksesan yang kami miliki bersama. Ibou bergabung sebagai pemain yang menjanjikan dengan status bebas transfer pada 2017 dan sejak itu berkembang menjadi bek top di sini, yang tercermin dalam nilai pasarnya; kami sekarang mendapat manfaat dari itu,” kata salah satu direktur Leipzig, Florian Scholz.

“Selain kualitas sepak bolanya, Ibou adalah rekan setim, kolega, dan teman yang sangat menyenangkan, ramah dan dapat diandalkan bagi banyak orang di klub ini.”

Sedangkan Konate mengaku bahagia dan bersyukur atas dukungan yang diberikan selama empat tahun membela Leipzig.

“Saya mengalami waktu yang fantastis bersama RB Leipzig. Tahun 2017 adalah langkah yang sangat besar bagi saya untuk pindah dari Prancis ke Jerman. Sejak awal, klub menunjukkan kepercayaan yang sangat penting kepada saya dan memberi saya waktu yang diperlukan untuk berkembang,” ujar pemain asal Prancis ini.

“Bahkan selama cedera, saya selalu mendapat dukungan penuh. Saya sangat bersyukur atas empat tahun spesial ini, yang sangat berpengaruh bagi saya sebagai pemain muda dan juga klub. Sekarang saya menantikan babak baru di Liverpool dan tentu saja saya mengharapkan reuni di panggung internasional”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here