Lautaro Martinez: Menolak Barca Adalah Keputusan Tepat

0
49

Arenaku.com – Lautaro Martinez mengaku sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona musim panas lalu namun akhirnya dirinya memutuskan bertahan di Inter Milan.

Penyerang asal Argentina itu mengaku saat ini dirinya dan keluarganya bahagia di Kota Milan bersama Inter.

“Saya sangat bahagia di Inter dan keluarga saya juga bahagia di sini, jadi saya tidak memikirkan hal lain selain tinggal di sini,” kata Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia.

“Saya dekat bergabung bersama Barcelona, ​​itu benar. Saya berbicara dengan (Lionel) Messi tentang itu, tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap bersama Inter dan itu adalah keputusan yang tepat,” lanjutnya.

Terkait gelar scudetto pertamanya bersama Inter, Martinez mengatakan hasil yang dicapai klubnya menunjukkan bahwa Inter melakukan pekerjaan secara benar.

“Kami memiliki begitu banyak selisih poin di atas yang lain ini menunjukkan kami melakukan pekerjaan yang sangat baik.” ujarnya.

“Setelah tersingkir dari Liga Champions kami berbicara dan tahu kami bahwa harus mendapatkan scudetto, karena hanya itu yang kami miliki. Kami bekerja sangat keras setiap hari, mempelajari pertandingan dan kami sangat senang telah melakukannya.”

“Saya pikir gol paling penting dalam perburuan gelar adalah gol Christian Eriksen melawan Crotone, karena dia benar-benar memecahkan kebuntuan itu.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here