Martinez Minta Maaf Kepada Conte dan Rekan-rekannya

0
115
Photo: twitter

Arenaku.com – Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dilaporkan meminta maaf kepada rekan satu timnya dan pelatih Antonio Conte atas ledakan kemarahan saat pertandingan melawan AS Roma.

Dipertandingan yang berkesudahan 3-1 untuk Inter tersebut Martinez memberi kesan tidak suka ketika ditarik keluar menit ke-77 untuk diganti dengan Pinamonti. Martinez baru bermain sejak menit ke-35 menggantikan Alexis Sanchez yang mengalami cedera.

Asisten pelatih Cristian Stellini menjelaskan bahwa perilaku Martinez tidak akan ditoleransi tetapi menekankan bahwa semuanya sudah berlalu setelah peluit akhir.

Semua mata tertuju pada Lautaro setelah pertandingan, tetapi sang penyerang tampak tenang ketika berbicara dengan Sky Sport Italia setelah pertandingan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, penyerang asal Argentina itu segera meminta maaf kepada semua orang atas kejadian tersebut.

Selain soal Martines, Inter kemungkinan akan memberi sanksi kepada bintang Inter lainnya Romelu Lukaku karena kedapatan merayakan ulang tahunnya di sebuah hotel di Milan, tindakannya ini dianggap melanggar protokol COVID.

Adapun terkait pertandingan dini hari wib tadi, tiga gol kemenangan Inter diciptakan Marcelo Brozovic, Matias Vecino dan Lukaku, sedangkan satu-satunya gol Roma diciptakan Henrikh Mkhitaryan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here