Ole: Untungnya Kami Memiliki Salah Satu Kiper Terbaik

0
47
Photo: twitter

Arenaku.com – Walau kalah dipertandingan leg kedua babak semifinal Liga Europa dini hati Wib tadi namun Manchester United tetap lolos ke partai puncak karean unggul agregat atas AS Roma.

Dipertandingan leg kedua yang digelar di kandang Roma, Stadion Olimpico United kalah 2-3, Edinson Cavani membawa Setan Marah unggul terlenih dahulu menit ke-39, keunggulan United bertahan hingga laga babak pertama usai.

Di babak kedua Roma berbalik unggul menjadi 2-1 melalui gol Edin Dzeko menit ke-57 dan Cristante menit ke-60, namun Cavani kebali berhasil melesatkan gol keduanya menit ke-69 sehingga skor imbang 2-2, menit ke-83 pemain United Alex Telles melakukan gol bunuh diri, skor kebali berubah menjadi 2-3 untuk Roma.

Secara agregat United unggul 8-5 dan berhak melaku ke final akanb berhadapan dengan wakil Spanyol Villarreal, 26 Mei mendatang di Stadion Energa Gdansk, Polandia.

Usai laga Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahagia bisa melaju ke partai puncak walau tetap menyesalkan kekalahan di leg kedua.

“Rasanya menyenangkan berada di final. Kami memainkan satu babak (leg pertama) yang sangat bagus di Old Trafford yang telah membawa kami lolos. Saya kecewa kami kalah – terutama cara kami bermain di babak kedua,” kata Solskjaer kepada BT Sport via BBC Sport.

“Itu adalah pertandingan yang aneh. Kami terus memberi mereka bola, tetapi untungnya kami memiliki salah satu penjaga gawang terbaik di dunia,” ujarnya.

Dipertandingan ini David de Gea yang kembali dimainkan Solskjaer berhasil melakukan banyak penyelamatan gemilang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here