Para Mantan Pemain Dukung Raul Sebagai Pengganti Zidane

0
100
Photo: twitter.com/RaulGonzalez

Arenaku.com – Mantan penyerang Real Madrid Fernando Morientes mendukung Raul Gonzalez sebagai penerus Zinedine Zidane di Real Madrid.

Hingga saat ini Madrid belum memutuskan siapa pelatih yang akan menggantikan peran Zidane walau beberapa nama terus dikaitkan dengan posisi tersebut.

Antonio Conte, Mauricio Pochettino hingga legenda Madrid Raul Gonzalez merupakan nama-nama yang disebut-sebut bakal menjadi pelatih baru Madrid.

Morientes menilai mantan rekan setimnya saat aktif sebagai pesepakbola di Madrid, Raul sebagai kandidat paling cocok.

“Raul lebih siap dari siapa pun. Dia salah satu opsi paling andal yang tersedia,” kata Morientes seperti diberitakan Marca.

“Cara kerjanya inovatif. Santiago Solari memiliki banyak kepribadian, tetapi Raul memiliki dua kali lipat. Dia adalah pemenang sebagai pemain, dan dia sebagai pelatih.”

Mantan pemain Madrid lainnya Predrag Mijatovic juga memiliki pandangan yang sama mengenai Raul.

“Saya ingin memilih Raul,” kata Mijatovic.

Sedangkan Alvaro Benito yang pernah bermain bersama Madrid dari level junior mengatakan Raul akan melakukan segalanya dengan baik jika diberi kesempatan memimpin tim senior Madrid.

“Saya tidak bisa objektif di sini karena saya yakin, ketika dia (Raul) diberi kesempatan, dia akan melakukannya dengan sangat baik.”

Mantan pemain, pelatih, dan direktur olahraga Real Madrid, Jorge Valdano mengatakan:”Dia bergairah, dia sangat bersemangat. Pekerjaannya bersama tim Castila jauh lebih baik dari yang diharapkan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here