Pochettino: Kami Kalah Bukan Karena Mbappe

0
117
Photo: twitter

Arenaku.com – Bos Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino membantah bahwa kegagalan timnya lolos ke Final Liga Champions karena absennya Kylian Mbappe.

Mbappe absen dipertandingan leg kedua semifinal Liga Champions yang berakhir 0-2 untuk tuan rumah Manchester City karena mengalami cedera betis.

“Mereka (Man City) klinis,” kata Pochettino. Saya mengucapkan selamat kepada Manchester City, mereka mengalami musim yang fantastis,” kata Pochettino seperti diberitakan BBC Sport.

“Itu (Mbappe tidak bermain) tidak bisa menjadi alasan,” tambahnya.

“Kami adalah satu tim. Tentu, kami menyangkan dia belum siap membantu tim, tapi itu bukan alasan. Kami tidak bisa menggunakan alasan itu karena performa tim bagus,” lanjutnya.

“Kami bermain sesuai rencana. Kami memulai dengan sangat baik, menciptakan peluang dan mendominasi. Itu tidak mudah.”

“Terkadang dalam sepak bola Anda membutuhkan keberuntungan dalam beberapa periode permainan. Mereka mencetak gol dari situasi di mana kami menekan begitu tinggi,” kata mantan manajer Tottenham Hotspur ini.

PSG gagal menyamai pencapaian musim lalu dimana saat itu klub asal Kota Paris ini berhasil melaju ke Final Liga Champios sebelum akhirnya dikalahkan Bayern Munchen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here