Rencana Zhang Bikin Conte Tinggalkan Inter

0
45
Photo: twitter.com/Inter_id

Arenaku.com – Antonio Conte dikabarkan sangat terbuka untuk meninggalkan Inter Milan musim panas ini karean tidak yakin dengan rencana klub musim depan.

Pemberitaan media-media Italia seperti diberitakan Football Italia melaporkan sang pelatih semakin dekat untuk mengakhiri kontraknya dengan Nerazzurri dan mengucapkan selamat tinggal kepada sang juara Italia tahun ini itu.

Presiden Inter, Steven Zhang berencana untuk memangkas biaya transfer musim depan termasuk melakukan pemotongan gaji sebesar 15 persen serta melakukan penjualan pemain guna mendapatkan dana sebesar 90 juta euro, hal ini yang menjadi alasan Conte kemungkinan akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Pengacara Angelo Capellini, yang menangani negosiasi dan kontrak, telah berada di markas Inter dua hari berturut-turut sehingga memicu spekulasi mengenai skenario perpisahan dengan Conte yang memiliki kontrak hingga Juni 2022.

Beberapa nama pelatih langsung dikaitkan dengan jabatan Conte seperti Massimiliano Allegri, Sinisa Mihajlovic, Paulo Fonseca dan Maurizio Sarri. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here