Sheikh Mansour Ingin Man City Meraih Lebih Banyak Trofi

0
84
Photo: twitter.com/ManCity

Arenaku.com – Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour melalui akun media sosialnya mengucapkan selamat kepada pendukung klub, baik yang berada di Inggris maupun diseluruh dunia atas gelar juara atau trofi Premier League musim ini.

Sheikh asal Uni Emirate Arab itu juga berharap gelar juara yang diraih menjadi katalisator untuk meraih lebih banyak gelar atau trofi juara.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penggemar klub Manchester City di Inggris dan diseluruh dunia, yang terus mendukung tim selama musim yang sulit karena pandemi Corona,” tulis Sheikh Mansour via akun twitternya.

“Saya juga berterima kasih kepada manajemen, pemain, pelatih tim, staf klub dan semua orang yang bekerja keras memenangkan Premier League, berharap pencapaian luar biasa ini akan menjadi katalisator untuk lebih banyak gelar juara.”

Sheikh Mansour mengambil alih Manchester City sejak tahun 2008, sejak saat ini City menjelma menjadi salah satu kekuatan utama di sepakbola Inggris, gelar juara Premier League yang diraih musim ini merupakan gelar juara ke-5 sejak Sheikh Mansour mengambil alih City dan merupakan gelar ke-7 sepanjang sejarah The Citizens.

Musim ini selain trofi juara Premier League, City juga telah meraih trofi Carabao Cup (EFL Cup) dan memiliki peluang meraih trofi juara Liga Champions jika berhasil mengalahkan Chelsea di final yang akan digelar 29 Mei mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here