Singkirkan Chelsea Juga Merupakan Misi Pribadi Kroos

0
109

Arenaku.com – Pemain Real Madrid, Toni Kroos punya kenangan pahit melawan Chelsea saat Final Liga Champions musim 2011/12 ketika masih bermain bersama Bayern Munchen.

Saat itu Bayern unggul terlebih dahulu meluli Thomas Muller menit ke-83, kemenangan Bayern yang telah didepan mata sirna ketika Didier Drogba menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menit ke-88, setelah perpanjangan waktu, Chelsea akhirnya keluar sebagai juara setelah melalui drama adu pinalti.

“Saya sangat menderita dengan kekalahan itu,” kata Kroos seperti diberitakan Football Espana.

“Saya mengalami saat yang sangat buruk, tetapi sebelum menang Anda harus mengalami saat yang buruk,” tegasnya.

Kini Kroos memiliki kesempatan melakukan balas dendam bukan bersama Munchen melain saat bermain membela Madrir dipertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions yang akan digelar dini hari nanti di Stamford Bridge.

Hal terpenting adalah menunjukkan kualitas kami. Kami tahu ini bukan musim yang nyaman, tetapi kami telah mengatasi banyak hal. Kami berada di bulan Mei dan kami memiliki peluang memenangkan dua kompetisi ini (LaLiga dan Liga Champions). Kami lelah, tapi itu normal.”

Toni Kroos tercatat pernah merasakan empat trofi Liga Champions, satu kali bersama Bayern dan tiga kali bersama Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here