Ungkapan Rasa Cinta Iachini Untuk Fiorentina

0
59
Photo: Twitter

Arenaku.com – Giuseppe Iachini sepertinya tidak akan melanjutkan perannya sebagai pelatih Fiorentina setelah musim ini tuntas.

Hubungan Iachini dengan La Viola memang terbilang unik, sempat dipecat bulan November tahun lalu untuk digantikan Cesare Prandelli namun bulan Maret lalu kembali diangkat menjadi pelatih usai Prandelli mengundurkan diri dari jabatannya.

Fiorentina tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, termasuk kemenangan atas Hellas Verona dan Lazio, tetapi Iachini sepertinya akan kembali meninggalkan Artemio Franchi.

“Saya dipanggil kembali pada saat yang sangat sulit,” kata Iachini seperti diberitakan Football Italia.

“Saya tidak bisa menolak karena tiga alasan. Pertama, karena saya terikat dengan seragam Viola dan Florence dan saya ingin membalas kasih sayang ini di momen yang begitu rumit,” ujarnya.

“Kedua, karena Presiden (Rocco Commisso) selalu menunjukkan penghargaan yang tinggi kepada saya, baik kepada saya sebagai individu maupun atas apa yang saya lakukan di lapangan,” lanjutnya.

“Terakhir, karena hubungan dengan grup dan seluruh tim, karena kami selalu bersama melalui pandemi dan COVID.”

“Saya selalu merasa ingin kembali untuk membantu dan mencoba membawa pengalaman saya. Saya melakukannya dengan sangat rela dengan sepenuh hati,” tutur pelatih berusia 57 tahun ini.

Yang diinginkan Iachini saat ini adalah menyelesaikan musim ini dengan memberikan hasil terbaik untuk Fiorentina.

Pelatih Napoli saat ini Gennaro Gattuso dikaitkan dengan kursi Iachini bahkan tersiar kabar bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak sudah mulai dilakukan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here