Usai Bertemu Abramovich, Tuchel Berharap Kontrak Baru

0
147
Photo: Twitter

Arenaku.com – Usai membawa Chelsea meraih trofi Liga Champions, Thomas Tuchel yakin akan mendapatkan kontrak baru dari Roman Abramovich.

Chelsea berhasil menjadi yang terbaik di Eropa setelah mengalahkan Manchester City 1-0 melalui gol Kai Havertz menit ke-42.

Di final yang digelar di Porto, Portugal inilah untuk kali pertama Tuchel bertemu langsung dengan Abramovich.

“Saya bahkan tidak yakin 100 persen, tapi mungkin saya sudah memiliki kontrak baru dengan kemenangan ini,” kata Tuchel seperti diberitakan Sky Sports.

Tuchel bergabung bersama The Blues Januari lalu dengan kontrak pendek selama 18 bulan.

“Manajer saya mengatakan sesuatu tentang itu. Saya tidak tahu, tapi mari kita lihat. Saya berbicara dengan pemilik (Roman Abramovich) di lapangan, ini merupakan momen terbaik di pertemuan pertama!” ujarnya.

“Saya dapat meyakinkannya bahwa saya akan tetap lapar, bahwa saya menginginkan gelar berikutnya dan saya merasa sangat bahagia sebagai bagian dari klub yang sangat ambisius dan bagian yang kuat dari grup yang sangat kuat sesuai dengan keyakinan saya dan sesuai dengan hasrat saya tentang sepak bola,” jelasnya.

“Keinginan saya adalah untuk meraih lebih banyak kemenangan dan keinginan saya adalah terus berkembang sebagai pelatih.”

Trofi Liga Champions yang diraih Chelsea dinihari tadi merupakan trofi Liga Champions kedua sepanjang sejarah klub asal London itu. Trofi Liga Champions pertama diraih musim 2011/12. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here