Walau Menang, Immobile Akui Lazio Bermasalah

0
54
Photo: Twitter

Arenaku.com – Lazio harus bekerja keras untuk mengamankan tiga poin ketika mengalahkan tamunya Genoa di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (2/5/2021) sore Wib.

Tujuh gol tercipta dipertandingan ini dimana akhirnya Lazio menang 4-3. Diparuh pertama Lazio unggul 2-0 melalui gol Joaquin Correa dan gol pinalti dari Ciro Immobile.

Diawal paruh kedua pemain Lazio, Adam Marusic melakukan gol bunuh diri sehingga Genoa bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 namun setelah itu tuan rumah kembali memperlebar jarak menjadi 4-1 melalui tambahan dua gol dari Luis Alberto dan gol kedua Correa.

Genoa belum menyerah dengan menciptakan dua gol tambahan dari gol pinalti Gianluca Scamacca dan gol dari Shomurodov, 4-3 bertahan hingga laga usai.

Usai laga penyerang Lazio Ciro Immobile mengaku mengalami masalah mental dalam usaha mempertahankan keunggulan.

“Ini adalah kedua kalinya kami mengalami situasi seperti ini, ini bisa membahayakan kinerja yang telah didapat, kami harus harus memperbaikinya,” kata Immobile kepada DAZN seperti diberitakan Football Italia.

“Ini bukan masalah fisik karena Anda melihat para pemain terus berlari dan berlari di akhir pertandingan, ini masalah psikologis. Kami seharusnya tidak kebobolan penalti dan gol ketiga,” tambahnya.

Dipertandingan ini Lazio memiliki 11 tembakan kearah gawang berbading 5 yang dimiliki Genoa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here