Zidane Masih Enggan Bicara Soal Masa Depannya

0
111
Photo: twitter.com/realmadrid

Arenaku.com – Zinedine Zidane masih enggan bicara soal masa depannya, apakah tetap bersama Real Madrid atau meneruskan petualangan baru bersama tim lain.

Musim ini Real Madrid menyudahinya tanpa meraih satu gelarpun, di LaLiga, Madrid menyelesaikam musim di urutan kedua dengan 84 poin.

Di Copa del Rey, Madrid tersingkir di babak ketiga oleh tim kecil kecil Alcoyano sedangkan di Liga Champions tersingkir di babak semifinal oleh Chelsea.

“Saat ini, kami perlu bersantai dan kemudian ketika keadaan sudah tenang dalam beberapa hari mendatang, maka saya akan berbicara dengan klub, tapi hari ini bukan saatnya,” kata Zidane usai Madrid mengalahkan Villarreal 2-1 seperti diberitakan AS.

“Kami akan segera melihat apa yang terjadi, tidak hanya soal (masa depan) saya tetapi tentang semua yang direncanakan klub untuk musim depan. Anda (media) sudah mengatakannya, kami tidak memenangkan apa pun tahun ini dan kami tahu apa yang kami miliki untuk dilakukan di klub ini,” ujarnya.

“Terima kasih kepada para penggemar kami karena mereka telah bersama kami sepanjang waktu. Mereka tidak bisa berada di dalam stadion tetapi mereka selalu bersama kami. Semua orang bisa bangga. Para pemain memberikan segalanya hingga menit terakhir.”

Beberapa waktu lalu Zidane sempat diberitakan telah memberitahu para pemainnya akan meninggalkan ibukota Spanyol setelah musim ini tuntas, walau setelah beredarnya pemberitaan tersebut Zidane membantah pernah mengatakan hal itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here