Alasan Antonio Conte Tolak Spurs

0
34
Photo: www.inter.it

Arenaku.com – Antonio Conte akhirnya bicara tentang alasanya akhirnya menolak pinangan Tottenham Hotspur sebagai menajer pengganti Jose Mourinho.

Munurut pelatih yang musim 2020/21 berhasil mempersembahkan gelar scudetto untuk Inter Milan itu dirinya menolak bukan karena urusan uang melainkan tidak yakin dengan proyek yang dipresentasikan dewan klub kepadanya.

“Uang bukan obsesi saya,” kata Conte seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Saya melihat proyek dan saya siap tetap di rumah jika mereka tidak bisa meyakinkan saya,” ujar mantan pelatih Chelsea dan Juventus ini.

“Saya suka tantangan yang sulit tetapi jika ada sesuatu dengan klub yang tidak bisa meyakinkan saya, saya lebih suka mengatakan: tidak, terima kasih.”

Hingga saat ini Spurs belum juga menetapkan nama manajer baru, setelah beberapa nama dikaitkan dengan pekerjaan di London Utara, kini yang terbaru adalah nama Paulo Fonseca.

Fonseca direkomendasikan direktur olahraga Spurs yang baru Fabio Paratici, ironisnya Fonseca menyudahi pekerjaannya sebagai pelatih AS Roma akhir musim 2020/21 untik digantikan Jose Mounrinho yang dipecat Spurs. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here