Augello Mengaku Pemain Sampdoria Patah Hati Ditinggal Ranieri

0
92
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bek Sampdoria Tommaso Augello merasa berhutang kepada Claudio Ranieri yang memberinya kesempatan bermain di Serie A.

Ranieri tidak lagi melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih Sampdoria setelah musim 2020/21 berakhir.

“Dia mengumpulkan kami bersama, singkatnya dia memberi tahu kami bahwa pertandingan berikutnya akan menjadi yang terakhir, itu mengejutkan kami,”kata Augello seperti diberitkan Football Italia.

“Kami tahu dia baik-baik saja dan membayangkan dia akan bertahan, itu adalah pukulan besar karena kami sangat nyaman sebagai sebuah tim,” ucapnya.

“Dia orang yang baik, sangat sulit ditemukan di sepakbola. Saya jamin dia juga sangat sedih. Saya pribadi berutang terima kasih yang tak terhingga karena dia memberi saya kesempatan bermain di Serie A,” ujar pemain yang bergabung bersama Sampdoria musim panas 2020 dari Spezia itu.

Bek kiri 29 tahun itu memiliki kontrak hingga Juni 2025 bersama Sampdoria dan merasa bahagia bisa bermain di Marassi.

“Saat ini, saya sangat senang dengan Sampdoria dan saya pikir saya akan bertahan lama di sini,” ucapnya.

Adapun tentang namanya tidak masuk dalam daftar skuad Roberto Mancini di Euro 2020, Augello mengaku memang belum pantas masuk skuad Azzurri karena ada Leonardo Spinazzola dan Emerson Palmieri yang disebutnya jauh lebih baik darinya.

“Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir pantas mendapatkannya, Spinazzola dan Palmieri adalah dua bek sayap yang jauh lebih baik dari saya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here