Dokter Inter: Selama Ini Eriksen Tidak Mengalami Masalah Kesehatan

0
67

Arenaku.com – Dokter Inter Milan, Piero Volpi mengatakan tidak ada riwayat masalah kesehatan apapun dengan Christian Eriksen selama sang pemain bermain di Serie A.

Seperti diketahui Eriksen jaruh pingsan saat bermain bersama Denmark melawan Finlandia, Sabtu malam kemarin, tindakan medis termasuk CPR harus dilakukan sebelum akhirnya sang pemain dibawa ke Rumah Sakit.

“Itu adalah saat yang buruk, bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh keluarga Inter,” kata Volpi seperti diberitakan Football Italia.

“Eriksen akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan, yang paling penting adalah dia saat ini merasa baik-baik saja, selama ini tidak ada hal yang mengisyaratkan ada masalah (terkait kesehatan) baik ketika dia di Tottenham (Hotspur), maupun di Inter. Di Italia, kontrolnya ketat,” lanjut sang dokter.

CEO Inter, Beppe Marotta mengungkapkan bahwa Eriksen telah mengirim pesan kepada rekan satu timnya di Nerazzurri melalui Whatsapp dari rumah sakit. Pesepakbola berusia 29 tahun itu menuliskan: “Saya merasa baik-baik saja dan saya berharap untuk segera kembali.”

Striker Inter, Romelu Lukaku mendedikasikan kemenangan Belgia melawan Rusia untuk Eriksen, begitu juga dengan Achraf Hakimi serta mantan rekan Eriksen di Spurs, Son Heung-min mendedikasikan gol yang mereka ciptakan bersama timnas mereka untuk Eriksen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here