Glenn Hoddle Harap Kane Bertahan di Spurs

0
30
Photo: twitter.com/HKane

Arenaku.com – Legenda Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle tidak yakin ada klub yang mau membayar 150 juta pounds untuk Harry Kane sepanjang musim panas ini.

Kane telah mengutarakan niatnya meninggalkan Spurs dan tiga elit Inggris, Manchester United, Manchester City dan Chelsea dikaitkan dengan masa depan kapten Timnas Inggris ini.

Kontrak Kane masih berlaku hingga tahun kedepan, fakta ini membuat Spurs dalam posisi negosiasi yang kuat.

“Saya tidak berpikir ada orang yang akan mengeluarkan 150 juta pounds, saya pikir mereka bisa mengeluarkan 100 juta pounds ditambah dua pemain, ini berlalu untuk Manchester City, Manchester United, atau siapa pun,” kata mantan pemain dan pelatih Spurs ini kepada The Mirror.

“Ini bukan kesepakatan yang mudah dilakukan, terlebih Anda masih memiliki kontrak tiga tahun, dia mungkin bertahan di Tottenham,” lanjutnya.

Namun melihat usia Kane saat ini, 28 tahun sangat mungkin Ketua Spurs, Daniel levy menjual sang bintang karena saat ini nilainya sedang berada dipuncak.

“Tottenham mungkin berpikir ‘Kita harus menguangkan sekarang’, karena ketika dia berusia 29 tahun dan bermain di Piala Dunia (tahun depan), mereka tidak akan mendapatkan penawaran dengan jumlah nilai seperti yang terjadi saat ini,” ujarnya.

“Sebagai pemain Spurs, saya harap dia tidak pergi, tetapi jika dia pergi, saya berharap dia baik-baik saja”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here