Jawaban Kocak Pogba Soal Ketegangan Giroud dan Mbappe

0
30
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bintang Prancis Paul Pogba menjawab santai ketika ditanya soal ketegangan yang terjadi antara dua rekannya di timnas Prancis, Olivier Giroud dan Kylian Mbappe.

Seperti diketahui saat Prancis melakukan pertandingan ujicona melawan Bulgaria tengah pekan ini, Giroud usai pertandingan mengeluhkan minimnya suplai bola, komentar penyerang Chelsea ini diyakini ditujukan kepada Mbappe.

“Tidak,” jawab Pogba dalam konferensi pers pada hari Kamis kemarin ketika ditanya tentang ketegangan antara kedua rekannya itu.

“Satu-satunya ketegangan di sini adalah otot, kaki, dan persendian!” lanjutnya seperti diberitakan Marca.

“Jujur, dalam (kamp pelatihan) dan ada atmosfer yang bagus. Jika Anda mengacu pada Giroud dan Mbappe maka tidak ada apa-apa, tapi saya bukan petugas polisi,” katanya.

“Mbappe adalah pemain murah hati yang bermain untuk tim, tetapi terkadang saya mengatakan kepadanya untuk sedikit membantu lini tengah. Saya tidak merasakan ketegangan yang dibicarakan di luar.”

Adapun soal kembalinya Karim Banzema ke timnas Prancis setelah selama enam tahun, pemain Manchester United ini mengatakan

“Kami punya senjata baru dan itu sangat bagus. Dia masih pemain kelas dunia. Dia punya kualitas, dia punya kelas. Sekarang, saya pikir dia menciptakan lebih banyak peluang dengan pergerakannya dan kami beruntung dia kembali bersama kami”.

Prancis di Euro 2020 berada di Grup F yang merupakan grup maut karena ada Jerman, Portugal dan Hongaria. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here