Leonardo Bonucci: Kami Harus Tetap Membumi

0
48
Photo: Twitter

Arenaku.com – Leonardo Bonucci mengingatkan anggota timnas Italia lainnya untuk tetap membumi setelah membuka Euro 2020 dengan kemenangan.

Italia menang 3-0 atas Turki, kedua tim bermain sama kuat 0-0 sepanjang babak pertama, tiga gol kemanangan Azzurri diawali dari gol bunuh diri Merih Demiral menit ke-53 setelah itu pasukan Roberto Mancini menambah dua gol melalui kinerja Ciro Immobile menit ke-66 dan Lorenzo Insigne menit ke-70.

“Ketika Anda memulai petualangan ini, Anda membutuhkan ketegangan, merinding, keinginan untuk keluar dari sana (lolos dari kualifikasi). Saya membayangkan akan seperti ini melihat jalan yang kami ambil untuk sampai ke sini,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

“(Kemenangan) ini adalah yang pertama dari perjalanan panjang, jadi kami harus tetap membumi,” ujar pemain Juventus ini.

Bonucci juga merasakan hal yang berbeda karena kehadiran 16 ribu penton di Stadion Olimpico, Roma. Ini merupakan kali pertama terjadi di Italia sejak Maret 2020.

“Dengan kehadira para penonton di tribun membuat susana berbeda. Mereka membuat hari kami berkobar sepanjang pertandingan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here