Madrid Kemungkinan Pertahankan Marcelo

0
29

Arenaku.com – Marcelo akan tetap berada di Real Madrid musim dengan sesuai dengan durasi kontraknya yang akan tuntas Juni 2022.

Carlo Ancelotti kemungkinan akan mempertahankan bek kiri veteran ini karena pada musim 2014/15 memainkan Marcelo sebanyak 53 kali yang merupakan jumlah pertandingan terbanyak yang pernah dilakukan Marcelo selama satu musim.

Saat ini Marcelo memang bukan pilihan utama di Madrid karena peran sebagai bek kiri saat ini milik Ferland Mendy, selain itu masih ada nama lain Miguel Gutierrez.

Namun Madrid seperti diberitakan Marca, sangat menghormati Marcelo yang merupakan wakil kapten sehingga Madrid akan merestui keinginan pesepakbola 33 tahun ini menyelesaikan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Marcelo bergabung bersama Madrid tahun 2006 dari Fluminense sebagai penerus Roberto Carlos, sepanjang karirnya bersama Los Blancos, Marcelo membantu klub meraih lima gelar juara LaLiga, empat trofi Liga Champions, dua trofi Copa del Rey, empat trofi Piala Super Spanyol, 3 trofi PIala Super Eropa dan empat gelar juara Piala Dunia Antar Klub. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here