Messi Kian Dekat Untuk Bertahan di Barcelona

0
86
Photo: Twitter

Arenaku.com – Lionel Messi dilaporkan dekat untuk mencapai kesepakatan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.

Masa depan Messi di Camp Nou sempat menjadi spekulasi, musim panas lalu bintang asal Argentina itu sempat mengutarakan niatnya meninggalkan Barcelona, kontrak Messi akan berakhir akhir Juni ini.

Menurut Miguel Rico dari Cadena COPE seperti diberitakan Marca, tinggal beberapa detail yang masih harus diselesaikan sebelum akhirnya Messi meneken kontrak barunya yang berdurasi dua tahun.

Messi kini tampaknya telah menemukan kebahagiaan sejak kembalinya Joan Laporta sebagai presiden klub, bergabungnya Sergio Aguero, teman dekat dan rekan Messi di timnas Argentina juga diyakini menjadi faktor Messi akhirnya mau bertahan di Barcelona.

Joan Laporta saat memperkenalkan Eric Garcia sebagai pemain baru Barcelona kembali mengatakan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru Messi berjalan dengan baik.

“Perpanjangan kontrak Messi tidak tergantung pada hasil audit. Saya mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa pembicaraan berjalan dengan baik dan mengalami kemajuan. Kami ingin memberinya tawaran. Segalanya berjalan dengan baik, tetapi itu belum menjadi kesepakatan,” kata Laporta.

“Dari Messi masalahnya bukan soal uang. Dari pihak kami, kami tahu batas kemungkinan yang kami miliki dan dia menunjukkan banyak pengertian. Dia ingin bertahan dan kami akan mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya.”

“Kami siap dan lebih cepat lebih baik. Karena dengan begitu keraguan akan hilang dan kami bisa membangun tim lebih cepat. Semakin cepat kami memiliki segalanya semakin baik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here