Nama Pemain yang Diinginkan Conte Jika Gabung Spurs

0
62
Photo: Twitter

Arenaku.com – Tottenham Hotspur dilaporkan telah menyetujui persyaratan yang diajukan Antonio Conte sebagai manajer baru klub asal London Utara itu.

Seperti diberitakan The Mirror, selain soal besaran kontrak Conte mengajukan beberapa nama pemain yang harus di datangkan selama bursa transfer musim panas ini agar Spurs bisa bersaing di Premier League serta mempertahankan Harry Kane.

Conte menginginkan kehadarian trio Inter Milan, Milan Skriniar, Ivan Perisic dan mantan pemain Spurs Christian Eriksen serta pemain Manchester United Nemanja Matic dan pemain Chelsea Olivier Giroud, kedua pemain ini pernah bekerja sama dengan Conte saat melatih Chelsea.

Giroud yang juga dikaitkan AC Milan akan berstatus bebas transfer pada akhir bulan ini, sementara Matic terikat kontrak dengan United hingga 2023.

Conte meninggalkan Inter tidak lama setelah berhasil mempersembahkan gelar scudetto karena tidak puas dengan kebijakan manajemen yang akan menjual beberapa pemain terbaiknya guna mendapatkan tambahan dana. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here