Pelatih Denmark Kehabisan Kata-kata Untuk Memuji Pasukannya

0
37
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand mengaku kehabisan kata-kata untuk memuji kinerja pasukannya saat mengalahkan Rusia 4-1 dipertandingan terakhir Grup B Euro 2020.

Dengan hasil ini Denmark berhal lolos ke fase berikutnya menemani Belgia yang finish sebagai pemuncak klasemen Grup B.

“Saya kehabisan kata-kata untuk mengambarkan kekaguman saya pada tim ini. Mereka sangat kuat. Saya ingin berterima kasih kepada semua Denmark, para (penggemar di) stadion. Cinta dan perhatian yang ditunjukkan seluruh Denmark kepada kami membantu para pemain,” kata Kasper Hjulmand seperti diberitakan UEFA.com.

Empat gol kemenangan Denmark diciptakan Mikkel Damsgaard, Yussuf Poulsen, Andreas Christensen dan Joakim Maehle, sedangkan satu-satunya gol Rusia diciptakan Artem Dzyuba dari titik putih.

Pencetak gol pertaman Denmark Damsgaard, mengaku sangat bangga dan memiliki perasaan yang luar biasa.

“Sungguh gila kami lolos, Perasaan yang luar biasa. Luar biasa menjadi bagian dari ini. Saya tidak pernah bermimpi menjadi bagian dari sesuatu yang begitu hebat,” ucap Damsgaard.

Yussuf Poulsen memuji penampilan Damsgaard yang disebutnya bermain fantastis.

“Kami menghadapi tim yang bertahan dengan baik, terutama di 60 menit pertama. Kemudian kami menemukan ritme yang kami butuhkan untuk menghancurkan mereka. Itu sulit di babak pertama, tetapi kami melakukan apa yang kami perlukan. Itu adalah permainan fantastis dari Damsgaard yang membuka semuanya”.

Di babak 16 besar Denmark akan berhadapan dengan Wales. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here